HOW TO ORDER

Brosur Untuk Product Knowledge

Brosur Untuk Marketing Agent

Name Card Marketing Agent

COMPRO untuk Kadis, Kabid, atau Kepala Instansi

Compro Khusus “Executive Marketing”

Name Card Manager Marketing

Name Card Authorized Marketing Agent

SAMPEL PRODUCT untuk USER

Sampel Jenis LGA, RMA, atau TCM-A

Spesifikasi dan Contoh Product

MoU antara Pihak 1 dan Pihak 2

Dengan Team Legal Perusahaan

Contoh Draft MoU Perusahaan

Proses NEGOSIASI dengan Direksi

Proses “Bargaining” Harga

Drafting Perjanjian Transaksi

Persetujuan Perjanjian Transaksi

Contoh Draft perjanjian transaksi

Dengan kesepakatan harga yang disepakati oleh kedua Pihak

Form Pengisian PO dan Contoh PO dapat di Download di bawah ini

Warna Putih (Asli) : untuk Costumer dg Pembayaran LUNAS

Merah (Copy) : untuk Arsip Costumer dengan Pembayaran DP

Warna Kuning : untuk Arsip Perusahaan

Hijau (Copy) : untuk Kepala Produksi di AMP

Biru (Copy) : Dibawa Driver untuk Pelaksana di Lapangan

Download E-Nota untuk Pembayaran Cash

Devisi Accounting melakukan pengecekan Cash In Order dari Costumer dengan Koordinasi dengan Direktur sebelum dilakukan Pengiriman (Dispatch)

Biaya Pengiriman Barang harus diketahui dan disepakati oleh Kedua Pihak

Konfirmasi Pembayaran kepada Devisi Accounting : Bapak Muh. Fachri (+62) 81335522096

Pengiriman dapat dilakukan Sekaligus ataupun Per-Termin sesuai dengan Agreement yang disepakati sebelumnya

Pada Tahapan ini sekaligus diterbitkannya Form Delivery Order (DO) oleh Devisi Accounting dengan Persetujuan Jajaran Direksi dan Direktur

Barang dikeluarkan oleh Dev. Penjualan dengan Persetujuan Manager Operasional yang bertanggungjawap kepada Direktur

Penerbitan Form Surat Jalan (SJ) atau Nota Penjualan yang dibawa oleh Driver dan Di Paraf oleh (QC, Security, Bag. Gudang) sebagai pertanggung- jawaban kepada Manager Operasional